Cara Menulis Artikel Seo Friendly Terbaru 2019

Cara Menulis Artikel Seo Friendly Terbaru 2019

 

Blogger pemula sering kali tidak fokus saat menulis artikel sehingga tidak menjadi seo friendly. Manfaat menulis artikel seo friendly.adalah untuk meningkatkan posisi artikel di Serp google. Berikut adalah cara menulis artikel seo friendly terbaru 2019.

Artikel adalah bagian terpenting dari blog yang berorientasi menghasilkan uang dari blogger. Oleh karena itu, artikel harus mudah ditemukan pembaca agar meningkatkan visitor.
Visitor yang bagus berasal dari search engine google. So, para blogger harus mampu menulis artikel seo friendly. Bagaimana cara menulis artikel seo friendly?
Artikel seo friendly adalah artikel yang mampu dibaca dengan mudah oleh algoritma google. Dengan begitu, google akan memberikan peringkat yang baik di Serp.
Untuk menulis artikel yang seo friendly tidaklah sulit, tidak seperti yang dibayangkan para blogger. Yang diperlukan saat menulis adalah kemampuan menterjemahkan keywords.
Berikut adalah cara menulis artikel seo friendly sebagai berikut :
1. Tentukan Keywords
Tentukan keywords artikel yang akan dibahas dalam artikel. Ada baiknya lakukan riset keywords sebelum menentukan kueri yang akan dibahas.
2. Menulis Judul
Menulis judul harus terdiri dari dua keywords atau lebih. Susunan kata dalam judul harus enak dibaca gak mencolok buat engine.
3. Membuat url judul
Membuat url judul harus ditujukan untuk kebutuhan engine google. Biasakan terdiri dari keywords utama.
4. Paragraf pertama
Paragraf pertama harus berisi kalimat yang membahas ruang lingkup bahasan. So, pembaca akan mengerti isi keseluruhan artikel yang akan dibahas.
5. Paragraf kedua
Paragraf kedua berisi kalimat yang khusus membahas keywords. Ulas keywords secara menyeluruh.
6. Paragraf ketiga
Paragraf ketiga, anda bisa memulai menggunakan kalimat humanis yang ditujukan untuk pembaca. Gaya bahasa bebas yang penting menarik dan sopan.
7. Subheading
Subheading digunakan untuk menerangkan sub topik bahasan. Subheading biasanya H2.
8. Mirror
Mirror heading digunakan untuk bagian dari subheading. Mirror biasanya H3.
9. Link internal
Link internal digunakan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan menaikkan posisi artikel di serp google.
10. Paragraf akhir
Paragraf akhir bersifat pancingan emosi pembaca untuk menelaah artikel. Jika anda berhasil membuat paragraf akhir dengan baik maka pembaca anda akan loyal terhadap blog anda.
Tidak sulit bukan untuk menulis artikel yang seo friendly?. 
Jika dibutuhkan saran dari saya bisa kontak di form yang ada di pojok kanan atas.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: